Minggu, 24 Februari 2013

SMP NEGERI 1 BANGIl

Assalamu 'alaikum wr rb.
Salam sejahtera

Kepala Sekolah SMPN 1 Bangil
Berbagai program untuk meningkatakan mutu Pendidikan Nasional telah dijalankan oleh depdiknas. Sejalan dengan itu kritikan pedas dan saran bijak demi kemajuan pendidikan disampaikan oleh masyarakat.

Kenyataan ini menunjukkan betapa besar hasrat bangsa ini (baca : pemerintah dan masyarakat) untuk segera memiliki pendidikan yang maju, tercermin dari semakin luhurnya budi pekerti dan meningkatnya kecerdasan masyarakat.
Sebagai lembaga pendidikan yang ditetapkan sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional.SMPN 1 Bangil sadar benar bahwa untuk memajukan Pendidikan Nasional Indonesia, agar setara dengan Pendidkan Internasional, diperlukan komitmen bersama. Dengan demikian diharapkan mampu menghadapi berbagai kendala di lapangan.

Dibukanya website sekolah, email sekolah dan bergabungnya kami dengan Jaringan Pendidikan Nasional merupakan wahana untuk mempermudah akses dan penyebaran informasi, peningkatan proses pembelajaran berasis ICT (Infomation Comunication Technologi)

Hal lain yang muncul sebagai dampak ikutan terbangunnya jardiknas, akan kami sikapi secara arif dan bijak demi kemajuan pendidikan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Bangil, 10  Agustus 2011
Kepala SMP Negeri 1 Bangil
H.HISYAM, M.Pd
                                                 NIP.195706241986031009
1 2 3 4 5 6
Pentas Seni
 smpn1bangil

maxtech
en0mic
santri
Alvionit
Aldama
[ Anggota Lain ]

OutSchool Siswa Kelas 9, Pulau Bali

Di akhir tahun siswa kelas 9 SMPN 1 Bangil melakukan Study Tour. Tujuan Study Tour tahun ini ke Bali. Bali merupakan tujuan utama wisata di Indonesia. Segala hal terkait wisata telah terbangun dengan baik. Begitu besarnya investasi asing masuk untuk membangun segala infrastruktur Pulau Dewata ini, menjadikan pulau ini nyaman untuk dikunjungi. Tentunya lokasi tepat untuk melakuk......  

OutSchool di Kebun Raya Porwodadi

Salah satu kegiatan untuk menunjang pengetahuan siswa, SMPN 1 Bangil mengantarkan anak didik menuju Kebun Raya, Porwodadi. Siswa dapat belajar berbagai hal mengenai tanaman. Outschool kali ini diperuntukkan bagi siswa kelas 8 RSBI. Setiap diadakan outshool siswa menyambutnya dengan antusias. Bagi mereka kegiatan belajar di luar lingkungan sekolah sangatlah ditunggu tunggu. Mer......  

Video Profile SMPN 1 Bangil

Silahkan klik link dibawah ini :  http://www.youtube.com/watch?v=_W7Bf3dnEdQ...  

Peringatan Hari Guru di SMPN 1 Bangil

Memperingati hari Guru, SMPN 1 Bangil menyelenggarakan Upacara Bendera. Upacara khusus menyambut hari Guru ini, berbeda dengan biasanya. Dimana seperti umumnya upacara di Sekolah, siswalah yang menjadi petugas upacara. Dalam kesempatan kali ini, Senin 26 November 2012, Gurulah yang menjadi petugas upacara yang  dipimpin oleh Bapak Sukarianto dengan diikuti oleh selur......  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar